Langsung ke konten utama

Member dapat koin di Ngirim.Link

Yup benar, setiap 1x klik link unik oleh pengunjung, maka kamu mendapatkan Rp.10,- per klik (saat ini, bisa saja akan naik komisi koinnya). Koin adalah salah satu fitur terbaru dari Ngirim.link. Jadi selain kamu mendapatkan manfaat informasi trafik, juga dapat memperoleh komisi koin dari setiap kali pengunjung mengklik/membuka link. Dan komisi koin tersebut dapat dicairkan jika sudah mencapai Rp. 50rb,- dengan syarat kamu masih berstatus member premium atau mitra di ngirim.link Yuk, semangat sebar link bisnis kamu dengan menggunakan ngirim.link

Aturan Agency Produk Auto BiznisTop

Aturan ini perlu dibuat agar semua agency tetap memperoleh profit dari penjualan kode lisensi  personal dari Produk Auto BiznisTop.
  1. Agency adalah seseorang yang memiliki akun agency di BIZNIS.TOP.
  2. Dilarang menjual kode lisensi ke pelanggan dengan sistem lisensi agency. Yang dijual adalah lisensi personal use (pakai pribadi) bagi agency lisensi personal use dan lisensi personal premium bagi agency lisensi personal  premium bukan hak jual ulang.
  3. Minimal harga jual lisensi personal use yaitu 249rb,- per lisensi, dan minimal harga jual lisensi personal premium 374rb,-
  4. Penjualan lisensi personal use dan lisensi personal premium boleh dalam sistem paket, tapi bukan berarti agency memberikan hak jual ulang kepada pengguna. Lihat point 1 diatas. Harga sistem paket, tidak boleh kurang 50% dari harga lisensi personal yang ditetapkan per lisensinya. Misalnya mau jual 6 lisensi personal use, maka harga jual minimal lisensi personal use 249rb * 50% berarti per lisensi dapat harga Rp. 124.000,- * 6 lisensi maka harga paketnya Rp. 744.000, boleh dinaikkan.  
  5. Pengguna yang bukan Agency ikut menjual lisensi Auto BiznisTop yang lisensinya berasal dari pembelian di agency, pelanggannya tidak mendapat layanan support langsung dari vendor Auto BiznisTop, dan kode lisensinya dihapus dari sistem.
  6. Lisensi ABT dapat dijual menggunakan sistem membership (affiliate) sendiri, bukan di marketplace digital lain.
  7. Lisensi AutoBiznisTop dapat dijadikan bonus jika harga produk utama yang dijual 2x dari harga Lisensi Personal Use (diatas 498rb) dan Lisensi Personal Premium (diatas 748.000), dibawah dari harga tersebut dilarang dijadikan bonus.
  8. Dilarang memberikan kode lisensi secara cuma-cuma alias gratis kepada orang lain.
  9. Dilarang bonuskan lisensi AutoBiznisTop dalam penjualan Lisensi AutoBiznisTop, seperti beli 1 lisensi, bonus 1 lisensi, dst.
  10. Pastikan pelanggan anda terdaftar di sistem biznis.top, jika tidak maka tidak mendapatkan layanan support dari kami. Terdaftar yaitu melalui proses pengaktifan lisensi saat instalasi dilakukan. 
  11. Diwajibkan untuk menyampaikan kepada pelanggannya agar kode lisensi disimpan, karena kode lisensi digunakan untuk verifikasi update dan layanan support kami.
  12. Silahkan membuat gambar cover box produk baru, tapi wajib menggunakan logo Auto BiznisTop. Tidak menggunakan logo Auto BiznisTop, maka anda tidak mendapat layanan support dan akun agency anda ditutup. 
  13. Dilarang mengganti nama dan logo brand AutoBiznisTop.
  14. Dilarang mengganti/merubah algoritma Auto BiznisTop. Yang melanggar ini, akunnya di layanan biznis.top diTUTUP tanpa pemberitahuan, dan jika menjual Auto BiznisTop hasil dari algoritma yang sudah diubah, akan dilaporkan ke pihak yang berwajib. 
  15. Nama Sub Domain atau Folder Instalasi silahkan disesuaikan dengan kebutuhan.
  16. Jelaskan kepada pelanggan anda bahwa Auto BiznisTop hanyalah tools pengirim pesan/email, terkait email masuk kotak SPAM adalah kewenangan yahoo dan gmail dalam memfilter email, tidak ada kaitannya dengan Tools Email Marketing Auto BiznisTop. Email masuk spam biasanya terjadi karena kontent email dan IP email hosting. IP Email hosting yang masuk dalam daftar IP Black (daftar hitam) menyebabkan email tidak terkirim. Email hosting yang baru dibuat biasanya diawal masuk kotak spam, sehingga perlu interaksi (balas membalas email) lebih lanjut.
  17. Pastikan agency mengarahkan mulai dari proses instalasi sampai dengan penggunaan. Jika ada hal teknis yang tidak dapat diselesaikan,  silahkan arahkan kepada vendor.
  18. Di halaman LP ini dijelaskan spesifikasi hosting yang digunakan yaitu shared hosting, jika pelanggan ngotot menggunakan VPS maka segala problem yang ada diselesaikan oleh pelanggan sendiri karena vendor belum mencoba di layanan VPS hosting.
  19. Sediakan versi demo Auto BiznisTop agar pelanggan anda dapat mencoba lebih dulu sebelum membeli. Hal ini agar tidak ada keraguan dan yakin untuk membeli. Anda boleh menggunakan akun demo milik vendor.
  20. Tidak dibenarkan agency memberikan informasi user password akun agency di biznis.top kepada orang lain.
  21. Vendor tidak melayani permintaan pengguna untuk perubahan coding algoritma diluar dari algoritma yang error/bug. 
  22. Agency wajib menyampaikan kepada pengguna bahwa yang dibeli adalah lisensi penggunaan #AutoBiznisTop bukan project/sourcecode. Jika ada yang memperjualbelikan, kami tidak segan-segan akan melaporkan ke pihak yang berwajib.
  23. Tidak ada Refund. Pastikan anda mencoba demonya lebih dulu. Garansi perbaikan jika ada bug/error pada tools.
  24. Agency tidak boleh melakukan pindah tangan akun agency kepada orang lain.
  25. Agency mempunyai hak lakukan reset lisensi yang dimiliki pelanggannya, dan wajib melayani proses reset lisensi.
  26. 2x24 jam proses reset lisensi tidak dilakukan oleh agency, maka Vendor akan menonaktifkan sementara akun agencynya.  
  27. Vendor tidak menjamin kepada semua pengguna Auto BiznisTop aman dari serangan bot email spam, walaupun sudah ada fitur proteksi email spam tapi akan dianalisa agar diketahui sisi kelemahannya untuk perbaikan yang akan datang. 
  28. Saran atau masukkan bisa saja disetujui atau tidak.
  29. Penjelasan lisensi BACA DISINI
  30. Agency boleh memberikan laporan kepada Vendor jika ada agency lain yang menyalahi aturan agency.
  31. Agency yang melanggar ketentuan diberikan teguran sampai 3x. Jika masih bandel, akun di biznis.top di NonAktifkan Permanen.
Logo

Membeli Lisensi Agency berarti anda menyetujui semua ketentuan aturan diatas. Hal-hal yang tidak termuat dalam aturan ini, akan dimuat dikemudian hari. 

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi Rumah Kost / Software Rumah Kost

Anda Pemilik rumah Kost ± 10 Kamar ??? Anda susah menangani administrasi Kost Anda ??? Bahkan mungkin pernah mengalami ketidakjujuran dari Pegawai/Karyawan dalam menjaga Rumah Kost Anda ??? Dan juga mungkin akibat dari kurangnya penanganan Administrasi Pembayaran Sewa Kost sehingga anda tidak tahu berapa Pemasukkan dan Pengeluaran Finansial Anda. Itu semua karena system penanganan administrasi Kost yang anda miliki masih menggunakan pencatatan manual. Nah, Mungkin Software Kost ini dapat membantu dalam penanganan administrasi Kost anda. Software ini terdiri dari 4 (Empat) Transaksi Utama yaitu Transaksi Sewa Kamar Harian, Mingguan,Bulanan dan Tahunan. Layanan dalam software ini : 1. Data Penyewa, Data Pengikut, Data Keluarga, Dilengkapi dengan fhoto (webcam) dan file scan identitas. 2. Data Kamar (Fasilitas Kamar, Biaya Sewa per Tahun, Biaya Sewa per Bulan, Biaya sewa Per Minggu, Biaya Sewa per Hari, Denda sewa bulan setiap keterlambatan per hari) dan informasi Status Kamar Kosong

Aplikasi Nota

Aplikasi eNota v1.0 ini untuk membantu kawan2 dalam menangani transaksi usaha/toko yang berhubungan dengan Nota. Sebelumnya saya telah buat Aplikasi Kwitansi v1.0 yang menangani administrasi kwitansi karena beberapa permintaan yang merequest untuk aplikasi nota maka saya membuat Aplikasi eNota v1.0 ini. Support dengan SO Windows XP, 7, 8 dan 10. Semoga dapat membantu kawan2. Fitur-fitur aplikasi eNota sebagai berikut: 1.Menu Login. 2.Add Nota. 3.Setting tambahan (nama usaha/toko, alamat, HP, yang mengeluarkan nota, Logo, Pilihan pencetakkan struk/nota). 4. Add Pelanggan. 5. Add Barang. 6. Mengedit, Menghapus dan mencetak nota kembali. 7. Backup dan restore database. 8. Add user. 9. Setting group user. 10. Laporan Barang dan Transaksi nota berdasarkan periode tanggal. Coba dulu dikomputer anda untuk disesuaikan dengan Sistem Operasi Windows yang anda gunakan. Berikut video penggunaan Aplikasi Nota (eNota). Maaf, aplikasi ini sudah tidak dikembangkan lagi Li

Aplikasi Kwitansi

Dunia usaha, industri, pendidikan dan pemerintahan tidak lepas dari dengan namanya transaksi keuangan. Didalam transaksi keuangan tersebut melibatkan transaksi pembuktian yaitu sebuah kwitansi. Sudah saatnya anda meninggalkan pencatatan kwitansi secara manual mengapa? Kwitansi anda berserakan sehingga anda susah mencarinya. Kwitansi anda tidak terarsip, sehingga ketika anda melakukan pencarian kembali anda susah menemukannya. Jika ada kesalahan penulisan kwitansi, anda harus menulisnya kembali. Anda tidak mengetahui jumlah kwitansi yang sudah anda keluarkan berdasarkan periode. Anda capek setiap hari harus menulis kwitansi. Anda tidak tahu jumlah nominal pendapatan yang diterima berdasarkan kwitansi yang anda keluarkan. Setiap bulan harus membeli blok/buku kwitansi.  Gimana solusinya? Dengan anda menggunakan Aplikasi Kwitansi v1.0 ini maka anda akan terbebas dari ke 4 (empat) point diatas. Ya, Aplikasi kwitansi v1.0 ini memberikan kemudahan untuk anda memb