Langsung ke konten utama

Aturan #Voucher WAbiz

Aturan #MitraVoucherWAbiz ini dibuat agar seluruh mitra mendapat profit dari penjualan voucher WAbiz. Diwajibkan semua mitra mentaati aturan ini. Voucher WAbiz terdiri dari Voucher WAbiz Not Multi Perangkat dan Voucher WAbiz Multi Perangkat. #MitraVoucherWAbiz adalah mitra yang telah membeli paket Voucher WAbiz ke Vendor dan terdaftar di Vendor . #MitraVoucherWAbiz memiliki hak jual ulang dan pakai VoucherWAbiz Buyer VoucherWAbiz adalah pengguna WAbiz yang menggunakan Voucher WAbiz sebagai media pembayaran lisensi WAbiz. Buyer VoucherWAbiz tidak memiliki hak jual ulang VoucherWAbiz. #MitraVoucherWAbiz menjual voucher dengan harga minimal Rp. 200rb per voucher untuk berlangganan WAbiz 1 tahun. Diizinkan Voucher WAbiz dijadikan bonus jika harga jual produk utama minimal sama dengan harga penjualan VoucherWAbiz.  Penjualan dengan sistem paket, tetap mengikuti standart minimal harga jual per voucher. Boleh bonuskan voucher lagi dalam penjualan Voucher itu sendiri, misal: beli 1 voucher, b

Aplikasi Distributor Barang


Aplikasi Distributor Barang ini saya buat sesuai kebutuhan/keinginan klient saya. Dibuat mulai Tgl. 26 Januari 2014 s.d. sekarang (masih pengembangan).
 
Fasilitas yang terdapat dalam aplikasi ini yaitu:
  1. Pengaturan koneksi (lokal dan jaringan client server). Pengaturannya mudah, tidak merepotkan anda.
  2. Input Data Barang, multi satuan jual.
  3. Input Data Pelanggan.
  4. Input Tambah Stok.
  5. Input Stok Keluar (Rusak, Hilang, Dikirim ke bagian lain, Digunakan sendiri).
  6. Cetak Rekap Stok Keseluruhan Barang per periode.
  7. Penjualan Member (Tunai dan Angsur serta berkategori umum/khusus) *
  8. Penjualan Non Member (Tunai saja).
  9. Penjualan dapat di batalkan, diaktifkan dan diedit kembali.
  10. Cetak Nota Tunai Per Transaksi (Nota).
  11. Cetak Nota Angsur Per Transaksi ( AR Invoice).
  12. Cetak Penjualan keseluruhan dan berdasarkan kategori barang.
  13. Bayar Piutang Pelanggan.
  14. Biaya-biaya.
  15. Laporan Keuangan (Rugi Laba)
  16. Backup dan Restore Database.
  17. Membuat User baru.
  18. Mengatur Hak Akses User Group.
  19. Setting Usaha, alamat, kota, motto dan logo usaha anda.
* Sistem Penjualan member terdiri dari 2 (dua) yaitu Tunai dan Angsur (berkategori umum dan khusus). Penjualan secara angsur berkategori umum adalah sistem pembayarannya secara angsuran (bisa berulang kali pembayaran dalam satu nota transaksi).
Sedangkan penjualan secara angsur berkategori khusus adalah anda pemilik usaha memberikan product/barang kepada pelanggan anda dengan catatan bahwa barang yang laku saja yang dibayar, sehingga memungkinkan bagi user untuk menghilangkan barang yang tidak laku ditransaksi penjualan tersebut.

Supaya lebih jelas, silahkan download dan instal. KLIK DISINI. (update: 30052015).

Alur kerjanya sebagai berikut:: 
1. Masukkan dulu data pelanggan dan barang. 
2. Sebelum melakukan transaksi penjualan, tambah stok dulu dengan cara mengklik opsi view barang kemudian klik kanan pada data barang di Listview pilih menu tambah stok barang. 
3. Setelah tambah stok, anda sudah bisa melakukan penjualan. 

Menu lainnya ditampilkan dengan cara mengklik kanan mouse pada Listview setelah ada datanya. Untuk login user: admin password: 123456

Lebih lengkap, Baca Ebook Panduannya setelah anda menginstalnya.

Yang ingin Full Version, silahkan kirimkan DONASI sesuai keikhlasan anda. Kemudian KLIK DISINI tuk konfirmasi.

Maaf, aplikasi ini sudah tidak dikembangkan lagi

TULISKAN NAMA USAHA ANDA PADA KOMENTAR DIBAWAH INI :) :)

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi Rumah Kost / Software Rumah Kost

Anda Pemilik rumah Kost ± 10 Kamar ??? Anda susah menangani administrasi Kost Anda ??? Bahkan mungkin pernah mengalami ketidakjujuran dari Pegawai/Karyawan dalam menjaga Rumah Kost Anda ??? Dan juga mungkin akibat dari kurangnya penanganan Administrasi Pembayaran Sewa Kost sehingga anda tidak tahu berapa Pemasukkan dan Pengeluaran Finansial Anda. Itu semua karena system penanganan administrasi Kost yang anda miliki masih menggunakan pencatatan manual. Nah, Mungkin Software Kost ini dapat membantu dalam penanganan administrasi Kost anda. Software ini terdiri dari 4 (Empat) Transaksi Utama yaitu Transaksi Sewa Kamar Harian, Mingguan,Bulanan dan Tahunan. Layanan dalam software ini : 1. Data Penyewa, Data Pengikut, Data Keluarga, Dilengkapi dengan fhoto (webcam) dan file scan identitas. 2. Data Kamar (Fasilitas Kamar, Biaya Sewa per Tahun, Biaya Sewa per Bulan, Biaya sewa Per Minggu, Biaya Sewa per Hari, Denda sewa bulan setiap keterlambatan per hari) dan informasi Status Kamar Kosong

Aturan Agency Produk Auto BiznisTop

Aturan ini perlu dibuat agar semua agency tetap memperoleh profit dari penjualan kode lisensi  personal dari Produk Auto BiznisTop. Agency adalah seseorang yang memiliki akun agency di BIZNIS.TOP. Dilarang menjual kode lisensi ke pelanggan dengan sistem lisensi agency. Yang dijual adalah lisensi personal use (pakai pribadi) bagi agency lisensi personal use dan lisensi personal premium bagi agency lisensi personal  premium bukan hak jual ulang. Minimal harga jual lisensi personal use yaitu 249rb,- per lisensi , dan minimal harga jual lisensi personal premium 374rb,- Penjualan lisensi personal use dan lisensi personal premium boleh dalam sistem paket, tapi bukan berarti agency memberikan hak jual ulang kepada pengguna. Lihat point 1 diatas. Harga sistem paket, tidak boleh kurang 50% dari harga lisensi personal yang ditetapkan per lisensinya. Misalnya mau jual 6 lisensi personal use, maka harga jual minimal lisensi personal use 249rb * 50% berarti per lisensi dapat harga Rp. 124

Aplikasi Nota

Aplikasi eNota v1.0 ini untuk membantu kawan2 dalam menangani transaksi usaha/toko yang berhubungan dengan Nota. Sebelumnya saya telah buat Aplikasi Kwitansi v1.0 yang menangani administrasi kwitansi karena beberapa permintaan yang merequest untuk aplikasi nota maka saya membuat Aplikasi eNota v1.0 ini. Support dengan SO Windows XP, 7, 8 dan 10. Semoga dapat membantu kawan2. Fitur-fitur aplikasi eNota sebagai berikut: 1.Menu Login. 2.Add Nota. 3.Setting tambahan (nama usaha/toko, alamat, HP, yang mengeluarkan nota, Logo, Pilihan pencetakkan struk/nota). 4. Add Pelanggan. 5. Add Barang. 6. Mengedit, Menghapus dan mencetak nota kembali. 7. Backup dan restore database. 8. Add user. 9. Setting group user. 10. Laporan Barang dan Transaksi nota berdasarkan periode tanggal. Coba dulu dikomputer anda untuk disesuaikan dengan Sistem Operasi Windows yang anda gunakan. Berikut video penggunaan Aplikasi Nota (eNota). Update v1.0 20042017 Masukkan Nama dan Email valid a