Langsung ke konten utama

Member dapat koin di Ngirim.Link

Yup benar, setiap 1x klik link unik oleh pengunjung, maka kamu mendapatkan Rp.10,- per klik (saat ini, bisa saja akan naik komisi koinnya). Koin adalah salah satu fitur terbaru dari Ngirim.link. Jadi selain kamu mendapatkan manfaat informasi trafik, juga dapat memperoleh komisi koin dari setiap kali pengunjung mengklik/membuka link. Dan komisi koin tersebut dapat dicairkan jika sudah mencapai Rp. 50rb,- dengan syarat kamu masih berstatus member premium atau mitra di ngirim.link Yuk, semangat sebar link bisnis kamu dengan menggunakan ngirim.link

Cara membeli produk aplikasi agar tidak tertipu

Saya ucapkan terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel ini dengan tujuan agar anda tidak tertipu dengan penawaran prodak lewat online.
Sekarang ini banyak penipuan yang marak terjadi di Indonesia, mulai dari Bisnis Prodak Digital sampai dengan Non Digital. Sehingga ini juga merugikan pebisnis online yang jujur.
Disini saya fokuskan ke prodak Digital khususnya prodak software. Bagi anda yang ingin membeli prodak software, anda harus memperhatikan point-point dibawah ini:
1. Pastikan data penjualnya jelas. Mulai dari alamat (web/blog, facebook, alamat, email, dan lain-lain), data banknya, Nomor Handphone yang tidak pernah berubah. Satu hal yang perlu anda ketahui bahwa kebanyakan pencipta/programmer menjual softwarenya dengan mencantumkan nama, Nomor HPnya dan data rekening banknya didalam softwarenya (menyatu dengan softwarenya) bukan diluar software. Jadi, anda harus berhati-hati jika ada yang menawarkan selain data yang tercantum dalam software tersebut.

2. Pastikan softwarenya bisa diuji coba terlebih dahulu dengan menggunakan trialnya. Jadi, jika ada penjual yang tidak memberikan trialnya itu patut anda waspadai.

3. Crack/keygen software. Hati-hati dengan penjual yang menawarkan crack/keygen software. Mengapa? karena yang menawarkan tersebut tidak mempunyai project aslinya. Jika software bermasalah, penjual tersebut tidak dapat memberikan jaminan perbaikan atas bug/errornya apalagi penambahan layanan. Khususnya aplikasi/software buatan saya, saya sisipkan script bug jika cracking terjadi.

4. Kredibilitas penjual. Kredibilitas penjual berhubungan dengan kepercayaan orang lain terhadap si penjual tersebut. Apakah penjual tersebut bisa dipercaya atau tidak. Bisa dicek testimoni pembeli yang lain di web/blognya atau cari informasi penjual tersebut dengan ketik namanya di google. Penjual yang memang benar-benar serius pasti akan mencantumkan identitas aslinya kedalam software/aplikasinya. Ingat, bukan identitas penjual yang tercantum diluar software.

Artikel ini saya peruntukkan buat calon pengguna software/aplikasi saya (Software Rumah Kost, Aplikasi Kwitansi, Aplikasi Nota & Software SIM BK) agar berhati-hati jika ada penawaran lain diluar dari ke 4 (empat) point diatas.  Jangan lupa, BACA juga INI.

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi Rumah Kost / Software Rumah Kost

Anda Pemilik rumah Kost ± 10 Kamar ??? Anda susah menangani administrasi Kost Anda ??? Bahkan mungkin pernah mengalami ketidakjujuran dari Pegawai/Karyawan dalam menjaga Rumah Kost Anda ??? Dan juga mungkin akibat dari kurangnya penanganan Administrasi Pembayaran Sewa Kost sehingga anda tidak tahu berapa Pemasukkan dan Pengeluaran Finansial Anda. Itu semua karena system penanganan administrasi Kost yang anda miliki masih menggunakan pencatatan manual. Nah, Mungkin Software Kost ini dapat membantu dalam penanganan administrasi Kost anda. Software ini terdiri dari 4 (Empat) Transaksi Utama yaitu Transaksi Sewa Kamar Harian, Mingguan,Bulanan dan Tahunan. Layanan dalam software ini : 1. Data Penyewa, Data Pengikut, Data Keluarga, Dilengkapi dengan fhoto (webcam) dan file scan identitas. 2. Data Kamar (Fasilitas Kamar, Biaya Sewa per Tahun, Biaya Sewa per Bulan, Biaya sewa Per Minggu, Biaya Sewa per Hari, Denda sewa bulan setiap keterlambatan per hari) dan informasi Status Kamar Kosong

Aplikasi Nota

Aplikasi eNota v1.0 ini untuk membantu kawan2 dalam menangani transaksi usaha/toko yang berhubungan dengan Nota. Sebelumnya saya telah buat Aplikasi Kwitansi v1.0 yang menangani administrasi kwitansi karena beberapa permintaan yang merequest untuk aplikasi nota maka saya membuat Aplikasi eNota v1.0 ini. Support dengan SO Windows XP, 7, 8 dan 10. Semoga dapat membantu kawan2. Fitur-fitur aplikasi eNota sebagai berikut: 1.Menu Login. 2.Add Nota. 3.Setting tambahan (nama usaha/toko, alamat, HP, yang mengeluarkan nota, Logo, Pilihan pencetakkan struk/nota). 4. Add Pelanggan. 5. Add Barang. 6. Mengedit, Menghapus dan mencetak nota kembali. 7. Backup dan restore database. 8. Add user. 9. Setting group user. 10. Laporan Barang dan Transaksi nota berdasarkan periode tanggal. Coba dulu dikomputer anda untuk disesuaikan dengan Sistem Operasi Windows yang anda gunakan. Berikut video penggunaan Aplikasi Nota (eNota). Maaf, aplikasi ini sudah tidak dikembangkan lagi Li

Aplikasi Kwitansi

Dunia usaha, industri, pendidikan dan pemerintahan tidak lepas dari dengan namanya transaksi keuangan. Didalam transaksi keuangan tersebut melibatkan transaksi pembuktian yaitu sebuah kwitansi. Sudah saatnya anda meninggalkan pencatatan kwitansi secara manual mengapa? Kwitansi anda berserakan sehingga anda susah mencarinya. Kwitansi anda tidak terarsip, sehingga ketika anda melakukan pencarian kembali anda susah menemukannya. Jika ada kesalahan penulisan kwitansi, anda harus menulisnya kembali. Anda tidak mengetahui jumlah kwitansi yang sudah anda keluarkan berdasarkan periode. Anda capek setiap hari harus menulis kwitansi. Anda tidak tahu jumlah nominal pendapatan yang diterima berdasarkan kwitansi yang anda keluarkan. Setiap bulan harus membeli blok/buku kwitansi.  Gimana solusinya? Dengan anda menggunakan Aplikasi Kwitansi v1.0 ini maka anda akan terbebas dari ke 4 (empat) point diatas. Ya, Aplikasi kwitansi v1.0 ini memberikan kemudahan untuk anda memb